About Me

Android TuTi adalah sebuah blog sederhana yang akan fokus mengenai artikel mengenai Android, seperti yang kita ketahui Android sekarang sedang naik popularitasnya di dunia Smartphone saja harapkan dengan artikel yang disediakan Android TuTi ini nanti dapat membantu masalah dalam menggunakan Android dan juga tips memaksimalkan penggunaan Android anda dengan aplikasi yang disediakan oleh Playstore.

Saya adalah salah seorang penulis sebuah blog yang dahulu nya menaungi sistem operasi Window namun karena saya sekarang jarang menggunakan Window jadi saya membuat situs ini dengan tujuan berbagi tips dan tutorial Android. Berikut adalah data diri saya selaku penulis :

  • Nama saya adalah Kedy
  • Tempat tanggal lahir saya di Muarateweh, 01 January 1994
  • Alamat saya di jalan kelapa sawit, muara teweh, kalimantan tengah 73811
  • Pendidikan terakhir saya adalah SMK sederajat pada salah satu Smk dimuara teweh tahun 2013
  • Status saya telah menikah tahun 2014
  • Pekerjaan saya adalah seorang swasta, dan sampingan berusaha diinternet
  • Kepercayaan saya adalah Kristen Protestan
  • Suku saya Dayak Dusun Malang
Demikian lah saya tulis About me ini agar kiranya semua pengunjung situs ini tidak penasaran dengan saya. Pepatah mengatakan "Tak kenal maka tak sayang"
Next Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!