Game Simulasi Townsmen Android

Game simulasi beberapa orang menyukai genre simulasi karena game simulasi dimainkan dengan santai tanpa harus fokus, kebanyakan yang menyukai game simulasi adalah perempuan sih namun saya walau laki laki suka dengan game simulasi, judul game simulasi kesukaan saya adalah Townsmen karena game ini mengangkat cerita abad pertengahan.

Saya awal awal dahulu mempunyai gadget Android saya memainkan game ini pada device pertama saya, game ini cukup menarik karena kita sebagai raja harus bisa memimpin kerajaan kecil kita di Townsmen ini. Dalam permainan ada banyak fitur dan harus dibangun semuanya agar kehidupan didalam game berjalan lancar. Ada penebang pohon, pembuat kayu bangunan, ada tambang emas, ada toko perhiasan, dan hal lainnya jika kamu tidak membangun dengan berimbang maka kamu bisa kehabisan stock.

Dari review nya saja cukup menarik bukan, bagi kamu yang penasaran bisa langsung download lewat Playstore... Townsmen Free
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!