Cara Mengembalikan Data yang TerFormat di Android

Smartphone Android adalah sesuatu yang sangat dekat dengan kita yang menemani kita saat dijalan, bekerja, bersantai atau melakukan hal lainnya, dengan banyak hal yang dilakukan saya yakin ada banyak file berharga didalam Android kesayangan Anda entah foto, dokumen, kontak penting, dan sebagainya. Namun apa jadinya jika data tersebut terformat di Android anda, atau terhapus oleh anda sendiri tentunya sangat mengesalkan, tapi sekarang ada aplikasi untuk Window/Macbook yang bisa Anda download aplikasi trialnya disitus resminya, aplikasinya sangat berguna untuk mengembalikan data penting diAndroid anda yang mungkin terformat atau terhapus.

Cara Mengembalikan File yang terhapus/terformat di Android

  • Download aplikasi Trialnya dari situs resminya Wondershare "Dr.Fone untuk Android"
  • Jika sudah instal dikomputernya kamu, jika sudah terinstal maka tinggal Anda buka aplikasinya dikomputer kamu dan hubungkan perangkat android kamu yang ingin dikembalikan datanya. Perhatian jika driver ponsel kamu belum diinstal maka aplikasi ini akan otomatis mendownload drivernya.
  • Jika sudah terhubung dengan baik, maka silahkan kamu memilih jenis data apa yang ingin kamu kembalikan, misalnya saja galeri maka beri cek box galeri dan jika sudah menentukan pilihan, tinggal klik di "Next" melanjutkan ke tahap pencarian file terhapus.


  • Nah jika sudah selesai maka akan kelihatan beberapa file yang terhapus selama ini dari Android kamu. klik file dan recovery untuk mengembalikan filenya.



Cukup mudah bukan saya harap kalian paham dan beli saja aplikasi wondershare nya dari situs resminya karena fitur yang tertanam dari aplikasi ini sangat bagus menurut saya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!