Cara Hemat Baterai Bermain Pokemon Go

Pokemon Go sudah kita tahu tentunya mengenai game yang satu ini, ini adalah aplikasi yang sangat populer dan hampir satu minggu menjadi pokok bahasan orang orang di televisi Indonesia walau pun belum resmi rilis untuk Indonesia.

Bermain pokemon go sangat menarik karena mengajak para pemain untuk keluar rumah itulah yang menjadikan pokemon go berbeda dengan yang lain. Namun karena pokemon go membutuhkan jaringan GPS dan juga jaringan data internet secara terus menerus tentu sangat sangat menguras daya dari baterai. Nah saya mau berbagi cara untuk meminimalkan pemakaian daya baterai walau bermain pokemon go. berikut tips pokemon go untuk kamu yang tidak ingin ketinggalan satu pokemon pun.
Hidupkan fitur Baterai saver
Buka menu pokemon go kamu dan pilih setting selanjutnya centang battery saver. Cara ini sudah diberikan oleh pengembang pokemon go sebelumnya karena mereka telah menyadari kelemahan aplikasi mereka.
Matikan fitur Augmented Reality (AR)
Fitur AR adalah fitur yang dibuat seolah olah pokemon yang anda lihat ada di dunia nyata, memang menarik ini fitur namun sayang sekali fitur ini cukup menguras baterai.
Redupkan layar dan Gunakan mode senyap
Tanpa suara dan juga tanpa layar yang cerah membantu mengurangi pemakaian dari daya baterai juga, terlebih jika memainkan pokemon go smartphone kita sudah bekerja keras menggunakan Gps yang sangat memakan daya baterai.
Gunakan wifi portable
Ada banyakkan orang jual wifi portable, sangat membantu ini karena mengurangi pemakaian daya baterai berlebih dari pemakaian sinyal operator.
Bawa PowerBank
Cara terakhir dan merupakan cara paling mujarab karena membantu kita untuk mengisi ulang ponsel ketika hampir habis, karena jika memang baterai kita kapasitasnya rendah maka pengoptimalan baterai tetap tidak dapat memberikan manfaat lebih.
cara hemat baterai bermain pokemon go

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!