Android Nougat 7.0 Telah Rilis, Cek Fitur Barunya


Android memang salah satu Os yang sangat populer dan selalu memberikan update terbaru untuk semua penggunanya. Kelebihan Android Nougat sangat bagus dengan beberapa peningkatan yang semakin memberikan kenyamanan dan juga keamanan untuk seluruh pengguna Android diseluruh dunia.

Nah apa saja kelebihan android nougat mari kita simak dibawah sini:
Mode Split Screen
Seperti yang saya dapatkan dari situs resminya Android/Nougat  ada sebuah fitur baru dimana kamu bisa menjalankan dua bilah aplikasi, nanti tampilan dari aplikasi yang kamu buka bersamaan akan berukuran 50/50 dari lebar layar Android anda. Cara menggunakannya hanya dengan menekan tombol recent apps. Dengan Android Nougat nonton youtube sambil chatting/smsn jadi mudah dilakukan.
Penambahan emoji
Sekarang Android Nougat mendukung hingga 1500 macam bentuk emoji sangat keren bukan, kamu dapat memberikan semua ekspresi kamu lewat sebuah emoji.
Grafis lebih memukau
Soal grafis untuk menjalankan game yang lebih baik Android Nougat memberikan peningkatan yang signifikan dengan bantuan grafis API Vulkan memberikan pengalaman bermain game HD dengan lebih baik dan menyenangkan.
Fitur Daydream
Memberikan kamu kualitas tinggi dari reality mobile.
Membalas obrolan lebih cepat
Tanpa harus membuka aplikasinya dengan Android Nougat kamu bisa membalas obrolan langsung dari bilah pemberitahuannya, akan ada tempat menulis pesan mini ditepat di tempat bilah pemberitahuan.
Keamanan ditingkatkan
Dengan Enskripsi berbasis file Android Nougat melindungi file anda agar tidak dapat dijangkau orang lain.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang sangat menarik dari Android Nougat ini namun tidak dapat saya jelaskan secara rinci, untuk mendapatkan informasi secara rinci kunjungin situs https://www.android.com/versions/nougat-7-0 itu adalah halaman resmi dari Os Android Nougat 7.0
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!