Aplikasi Pemblokir Iklan di Smartphone IOS

Android TuTi sebenarnya malas membahas tentang pemblokiran ini, karena nanti iklan di Intiapp di block lagi sama sobat Intiapp semua. Kesempatan kali ini Intiapp akan membahas mengenai aplikasi pemblokir iklan ketika berselancar di internet dan sekalian langsung dengan perlindungan pelacakan lokasi oleh sebuah website yang sobat kunjungi.

Kita semua tahu bahwa saat ini iklan sangat banyak bertebaran dimana - mana entah itu ada di TV, Baliho dan banyak macam iklan selalu ada setiap kita melangkah. Internet saat ini adalah tempat beriklan yang sangat bagus karena manusia saat ini biasanya lebih banyak bermain internet ketimbang menonton TV jadi bisa di artikan peluang iklan bisa di lihat orang banyak adalah di internet.

Akan tetapi kadang ada sebuah website yang sangat menjengkelkan membuat banyak iklan bertebaran di situsnya dia, selain iklan ada dimana mana terkadang ada iklan pop up yang ketika kita mengklik sesuatu maka muncul iklan di tab baru, saya sebagai blogger penerbit iklan pun kadang risih jika iklan terlalu berlebihan seperti itu.

Bagi sobat pengguna Iphone kali ini saya mau membagikan mengenai nama aplikasi yang bisa membantu sobat memerangi iklan yang bertebaran di internet. Aplikasi pemblokir iklan ini terbagi menjadi beberapa kategori :

  1. Ekstensi Browser, aplikasi yang akan berfungsi ketika sobat menggunakan browser Safari (browser bawaan dari IOS). Jadi ketika kamu mau menggunakan nya kamu harus menggunakan browser safari ya sobat dan di aktifkan dari bilah pengaturan browser safari itu sendiri.
  2. Browser Pihak Ketiga, yang artinya aplikasi pemblokir iklan hanya akan bekerja menggunakan aplikasi selain dari Safari. Misalkan browser Chrome, Mozilla, contohnya seperti itu yang namanya browser pihak ketiga (bukan browser bawaan HP).
  3. VPN, yang artinya aplikasi pemblokir iklan akan bekerja dengan VPN dan keunggunalan nya tipe pemblokiran ini adalah lebih banyak fiturnya.
Berikut adalah nama nama aplikasi pemblokir iklan nya yang bisa sobat coba langsung :

Pemblokir iklan ekstensi browser safari Wipr

Jika kamu tidak suka dengan aplikasi yang ribet dan banyak sekali settingan nya maka kamu pilih aplikasi pemblokir iklan Wipr ini. Keunggulan dari Wipr ini adalah karena dia sangat simple, fitur blokir iklan, fitur blokir pelacakan lokasi kamu, lebih responsif dalam mengakses sebuah website.

Kalau kekurangan nya adalah karena Wipr berbayar, tidak ada pengaturan yang bisa di setel dan terakhir Wipr adalah ekstensi browser Safari yang hanya akan berjalan ketika kamu menggunakan browser safari saja.

Kalau mau membeli bisa langsung ke Wipr di Ios stroe.

Pemblokir iklan gratis untuk Iphone "BlockBear"

Sebagai warga negara berkembang sesuatu yang gratis adalah sesuatu yang sangat menarik hehehe. BlockBear adalah sebuah aplikasi yang sederhana, kamu hanya perlu membukanya dan mengeser bilah fitur yang ingin di gunakan yang di antaranya:
  1. Block pop up, banner dan gambar.
  2. Block tombol sosial sharing yang sering muncul menganggu isi postingan.
  3. Block pelacakan lokasi oleh website.
  4. Melindungi data kamu pribadi kamu dan riwayat penelusuran kamu di browser.
Kalau kamu ingin mengunduhnya bisa langsung kunjungi BlockBear di appstore.

Pemblokir iklan Iphone Firefox Focus

Jika ingin menggunakan pemblokir iklan yang multi fungsi maka kamu bisa gunakan firefox fokus untuk Ios ini, selain bisa di gunakan sebagai ekstensi browser safari, nyata nya Firefox Focus bisa di gunakan untuk browsing juga layak nya browser biasa.

Bila ingin menggunakan nya langsung saja download di appstore Firefox Focus.

Salah satu kelebihan aplikasi pemblokir ini adalah untuk memblokir iklan dan satu sentuhan untuk menghapus semua riwayat browser kamu.

Aplikasi browser dengan pemblokir iklan yang mirip Chrome

Kalau kamu adalah pengguna Android dulunya pasti sering menggunakan Google chrome, nah aplikasi Brave ini tampilan mirip sekali sama Chrome akan tetapi dia sudah di lengkapi dengan pemblokir iklan jadi kamu saat browsing tidak terganggu dengan iklan yang bertebaran.

Beberapa fitur andalan nya adalah :
  1. Mempunyai pemblokir iklan pribadi pada aplikasi browsernya.
  2. Mampu memblokir pelacakan lokasi sobat oleh sebuah website.
  3. Mendeteksi script jahat dan link phising.
  4. Mampu memuat halaman website dengan cepat.
  5. Hemat battery tidak terlalu banyak memakan battery sobat.
Biar tidak penasaran tidak ada salahnya langsung di coba saja Brave Browser.

SmartVPN Privacy Pro memberikan VPN dan Pemblokir iklan jadi satu

Jika kamu suka menggunakan VPN maka salah satu pilihan kamu bisa jadi SmartVPN ini. Fitur lengkap akan menjamin kamu menggunakan internet dengan aman dan bebas iklan.

Fitur andalan dari SmartVPN ini adalah :
  1. Mengenskripsi DNS internet kamu.
  2. Memberikan pemblokiran iklan di sebuah situs.
  3. Memberikan perlindungan dari pelacakan lokasi oleh sebuah situs.
  4. Kamu bisa melihat aktifitas mencurigakan yang ingin mengambil data email, nomor telepon dan sosial media kamu saat online.
Saya rasa semua fitur dari aplikasi ini sangat bagus, lebih bagus jika kamu membeli versi pro nya namun jika dana kurang bisa gunakan versi gratisnya SmartVPN Privacy Pro.

Bagaimana cukup jelas bukan macam - macam aplikasi pemblokir iklan untuk perangkat Iphone kamu ? silahkan di download langsung dari website resminya appstore ya.

Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!