Cara Membuka Password Wifi Orang Lain Di Android

Internet sebagai kebutuhan wajib setiap orang tentunya sangat membosankan kalau tidak ada koneksi internet sama sekali. Terkadang wifi gratis memang menjadi solusi namun masa iya kita harus berangkat jauh jauh dari rumah agar mendapatkan koneksi internet gratis. Terkadang seringnya di sekitaran rumah kita banyak tersedia koneksi wifi namun masalah nya kita tidak mengetahui passwordnya.

Nah sedikit tips berikut adalah cara terampuh menurut saya untuk membuka password wifi tetangga anda, namun aplikasi ini hanya mendukung jenis jaringan WPS (Wifi Protectd Setup) karena jaringan wifi dengan enskripsi WPS terbilang gampang untuk di bobol.

Cara Membuka Password Wifi Dengan WPA/WPS Tester

Aplikasi ini tersedia untuk android, namun syaratnya android kamu harus di root dan harus diinstal BusyBox pada android kamu.
Siapkan alatnya dulu WPA/WPS Tester jika belum punya BusyBox Instal juga.


Cara menggunakan WPA/WPS Tester

  • Buka aplikasinya dulu yang telah diinstal.
  • Nanti akan ada notice meminta ijin askes root, kamu ijinkan saja langsung.
  • Tekan tanda refresh (tanda nya berbentuk tanda panah yang melingkar)
  • Kemudian tunggu proses refresh dan ketika sudah selesai maka kamu bisa lihat wifi orang lain yang berwarna hijau, tandanya bisa dibuka menggunakan aplikasi wpa wps tester
  • lalu kamu klik wifinya dan pilih connect auto pin (Root)
  • dan tunggu beberapa saat hingga akhirnya muncul lah password wifi yang kamu cari.
Nah tidak begitu menyusahkan bukan cara membuka password wifi dengan android, saya menggunakan aplikasi ini sering disaat saya sedang duduk menunggu antrian baik itu dibank mau pun di dokter praktek, heheheheee....


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!