Aplikasi Thermometer Android Untuk Mengukur Suhu

Thermometer seperti yang kita sudah ketahui dari zaman masih sekolah dasar adalah sebuah alat untuk mengukur suhu baik didalam ruangan atau suhu objek tertentu. Sekarang zaman semakin canggih saja terbukti smartphone Android kebanggan kita ternyata dapat melakukan pekerjaan thermometer untuk mengukur suhu ruangan.

Kamu pasti binggung bagaimana cara kerja dari thermometer versi android ini, saya juga awalnya binggung bagaimana bisa dalam benak saya berpikir. Ternyata ketika saya terjemahkan deskripsi dari aplikasi thermometernya Android ternyata aplikasi ini berjalan dengan bantuan sensor suhu ! tapi memangnya Android ada sensor suhunya? saya awal juga binggung yang saya tahu sih sensor kaya gyro, accelator, dan lainnya yang ada di android, tapi nyatanya ada coba saja kamu lihat baterai disitu ada kan informasi suhu baterai itu menunjukkan android kamu ada sensor suhunya.

Tapi sebagian lagi berkomentar bagaimana kalau android saya tidak ada sensor suhunya? ternyata sang pengembang sangat cerdas iya mereka menggunakan GPS untuk menentukan lokasi kamu dan mengirim suhu perkiraan yang didapat dari badan meteorlogi dan geofisika wilayah kamu, itu itu yang suka memberikan informasi cuaca, kelembaban, dan sebagainya untuk Accu Weather.

Dengan membacanya kamu jadi penasarankan apa ini aplikasi bekerja pada perangkat kamu, saya yakin pasti bekerja asalkan jika kamu tidak mempunyai sensor panas sebaiknya ponsel kamu ada koneksi internet yang terhubung dan dapat digunakan menerima informasi suhu tempat kamu.

Ini langsung saja download langsung dari Playstore aplikasi Smart Thermometer , jika sudah diinstal harap kamu gunakan dalam keadaan smartphone mu dingin, kalau panas nanti informasinya tidak akurat karena yang keluar informasi suhu baterai mu, bukan ruangan tempat kamu.
aplikasi pengukur suhu android

Next Post Previous Post
1 Comments
  • LOVELYZ TRILOGY
    LOVELYZ TRILOGY January 30, 2019 at 10:49 PM

    oke min solder uap

Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!