Internet Gratis Android dengan Http Injector

Internet Gratis Android

Http Injector dan Auto Proxy Lite adalah dua buah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk internet gratis di Android. Internet gratisnya pun bermacam macam ada yang mempunyai limit seperti 30Mb/Hari dan ada juga yang unlimited atau tidak berbatas sesuai dengan operatornya masing masing.

Berikut ini cara internet gratis Android

Download dahulu alatnya ada dua Http Injector dan Auto Proxy Lite
Ingat alat diatas harus di download keduanya jika tidak didownload maka tidak akan bisa gratis internet nya.
Untuk bisa menggunakan Http injector untuk internet gratis anda harus mempunyai config http injector, biasanya berekstensi file .ehi kamu bisa bergabung dengan group facebook Oh Yes It's Free ingat kamu harus gabung kesitu dan download config sesuai dengan operator kamu.
Buka Auto Proxy Lite nya dulu Untuk setting

  • Klik ikon titik 3 lalu pilih Add New Proxy

Cara internet gratis android
  • Masukan Proxy Host, Proxy Port, dan Proxy Tipe
  1. Proxy Host isi dengan 127.0.0.1
  2. Proxy Port isi dengan 1080
  3. Proxy tipe pilih Http
  4. Dan save settingan nya
Buka http injector anda dan setujui peringatan dari Http injector dengan cara klik kotak yang tersedia

Setelah anda menyetujui peringatan dari Http injector, sekarang kamu dapat mengimpor config http injector dengan cara mengklik tanda lambang kartu sim/memori dan pilih impor config, lihat gambar dibawah ini.

Cara internet gratis android
Cari tempat config yang telah kamu download dari group facebook yang saya berikan, dan klik config tersebut maka otomatis payload dari http injector akan terisi. dan kamu hanya tinggal mengklik mulai untuk memulai sesi internet gratis.



Begitulah kira nya cara internet gratis di android, jika sukses biasanya akan ada lambang awan putih di panel notifikasi android kamu. Dan perlu di ingat bahwa kamu bisa berinternet gratis hanya ketika confignya ada jadi kamu harus gabung dengan group yang saya berikan linknya diatas tadi, digroup itu para member nya aktif berbagi config dari berbagai macam operator untuk internet gratis. Jika kurang paham hubungi saja saya melalui komentar nanti saya kasih config untuk Anda, GRATIS!!!!!

Internet Gratis Ini Perlu Root Askes

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown September 6, 2016 at 4:11 PM

    Ping........dulu

Add Comment
comment url

Kamu Bisa Baca Juga !!!